Beranda » Pilkada » Ketua TGUPP Sulsel Nampak Mulai Serius Maju di Pilkada Maros
Ketua TGUPP Sulsel Nampak Mulai Serius Maju di Pilkada Maros
Maros Pilkada

Ketua TGUPP Sulsel Nampak Mulai Serius Maju di Pilkada Maros

MAROS – Meski belum diperoleh klarifikasi resmi dari yang bersangkutan, nampaknya ketua Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) Sulsel, Prof. Yusran Yusuf mulai memberikan sinyal untuk turut bersaing dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Maros yang akan digelar 2020 mendatang.

Hal itu terlihat dari mulai terpasangnya sejumlah baliho sosilaisasi yang menampilkan gambar Dekan Fakultas Kehutanan Unhas, dengan mengusung tagline “Jangan Biarkan Maros Biasa-Biasa Saja” serta nyata tertera tulisan bakal calon bupati Maros 2021-2026 dan #ProfAndalannaMaros #MarosHebat.

Banyak kalangan menilai, akademisi kelahiran Maros 6 Desember 1969 ini, cukup layak untuk bersaing memperbutkan tampuk pimpinan tertinggi Butta Salewangang, dengan sejumlah nama yang mulai mencuat di permukaan belakangan ini.

Bahkan, dari sejumlah obrolan warung kopi yang sempat direkam secara tidak langsung Mediasulsel.com, Selasa (2/7) di Maros, dengan bekal sebagai akademisi kehutanan, hal itu dianggap sesuai dengan kondisi geografis kabupaten Maros, menjadi modal lebih bagi Prof. Yusran untuk dapat membuat Maros Hebat, sebagaimana tertera dalam balihonya. (4ld)