Megawati Soekarnoputri Umumkan Calon Pasangan Calon Gubernur Dan Wagub Sulsel

JAKARTA – Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri akan langsung mengumumkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur serta Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Minggu (15/10)..

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyebut pengumuman itu akan disampaikan di kantor DPP PDI Perjuangan, Jalan Diponegoro Nomor 58, Menteng, Jakarta Pusat.

“Ibu ketua akan mengumumkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur dan Sulawesi Selatan pada hari Minggu, 15 Oktober, di kantor DPP PDI Perjuangan. Akan dipimpin langsung oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri,” kata Hasto dalam keterangannya.

Hasto juga menyebut mereka yang dicalonkan itu berasal dari kalangan internal partai dan unsur lainnya. Mereka pun akan mengikuti sekolah para calon kepala daerah yang beberapa kali diselenggarakan PDI Perjuangan.

“Mereka yang telah diputuskan dicalonkan, dan berasal dari internal partai, unsur tokoh masyarakat, pegawai negeri sipil, maupun swasta, akan mengikuti sekolah para calon kepala daerah agar memahami strategi pemenangan pemilu dengan semangat gotong royong,” kata Hasto. [*/4ld]

Berita Lainnya

Berita Terkait