Beranda ยป Kriminal ยป Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Nenek di Bontotiro
Kriminal

Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Nenek di Bontotiro

BULUKUMBA – Fauziah (40) pelaku pembunuhan nenek berusia 75 tahun bernama Hj Basse berhasil ditangkap Tim Reskrim Polres Bulukumba dibantu Resmob Polda Sulsel, Senin (19/3/2018). Pelaku diduga nekat membunuh usai adu mulut dengan korban.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh anaknya, Andi Kaharuddin (60) setelah pintu rumah didobrak kondisi korban sudah tak bernyawa di rumahnya di Dusun Timbula, Desa Bontotangnga Kecamatan Bontotiro, Bulukumba.

Tim Reskrim Polres Bulukumba kemudian menyelidiki kasus ini dan berhasil meringkus Fauziah. Dari hasil interogasi, tersangka Fauziah binti Aziz Thalib yang merupakan warga Dusun Jannaya, Desa Lembanna Kec. Kajang, Bulukumba ini, mengakui jika dia telah melakukan pembunuhan terhadap korban pada hari kamis tanggal 15 Maret 2018 sekitar Pukul 15.00 wita.

Tim medis yang melakukan pemeriksaan menemukan luka-luka di punggung, rahang kiri dibawah telinga, luka robek di kepala bagian kiri dan disela ibu jari bagian kiri korban.

Di lokasi kejadian polisi mengamankan barang bukti diantaranya, pisau dapur yang diduga dingunakan pelaku untuk menusuk korban, parang panjang da 4 unit telepon seluler.

Kini tersangka Fauziah beserta barang bukti di amankan di Mapolres Bulukumba untuk proses penyidikan. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui motif pelaku melakukan pembunuhan. (bas/shar)