Beranda » Kriminal » 52 Tersangka Berhasil Ditangkap Satuan Narkoba Polres Maros Selama 2017
Kriminal

52 Tersangka Berhasil Ditangkap Satuan Narkoba Polres Maros Selama 2017

MAROS – Satuan Narkoba Polres Maros mencatat sebanyak 52 orang tersangka pelaku Narkoba berhasil ditangkap sejak semester pertama tahun 2017 ini. Hal itu dikemukakan Kasat Narkoba AKP Noorman Haryanto Sik kepada awak media, Sabtu (15/7/2017).

“Dalam kurun waktu Januari hingga Juli tahun 2017 ini, kami telah menangkap 52 tersangka pelaku tindak pidana Narkotika di wilayah hukum Polres Maros,” jelasnya seperti yang dilansir Humas Polres Maros.

Dikatakan, sebagian besar pelaku Narkotika yang tangkap merupakan bandar narkotika jenis sabu yang biasa mengedarkan barang haram tersebut wilayah hukum Polres Maros.

“Kami konsisten perang melawan narkoba di kab.Maros ini, dari total 51 tersangka sebagian besar sudah kami limpahkan ke proses penuntutan oleh pihak kejaksaan. Bahkan sudah ada yang memperoleh putusan hukum tetap” tutupnya.

Sebelumnya, Satuan narkoba Polres Maros telah meringkus seorang tersangka kurir narkoba di jalan pasar ikan Kelurahan Alliritengngae Kecamatan Turikale, Maros, Sabtu (15/7/2017) dini hari.