PANGKEP – Muhammad Yusran Lalogau (MYL) meresmikan posko tim pemenangan, dirangkaikan pengukuhan Tim Relawan Kelelawar Biru dan Tim Lima se-Kecamatan Tondong Tallasa.

Acara yang dihadiri kurang lebih 300 orang ini berlangsung di Desa Tondongkura, Kecamatan Tondong Tallasa, Kabupaten Pangkep, Jumat malam (18/2/09/2020).

Kehadiran MYL kali ini didampingi Ketua Tim Pemenangan MYL-SS, Arfan Tualle bersama Kadir Emo dan Penanggungjawab Tim Pemenangan H Syamsul A Hamid, tak lain ayah kandung MYL.

Dalam sambutannya, Muhammad Yusran Lalogau berjanji akan menggeratiskan seragam sekolah SD dan SMP, agar tak lagi menjadi beban orangtua siswa saat memasuki tahun ajaran baru.

“Insya Allah, kedapan jika saya ditakdirkan menjadi bupati, anak-anak ta’ gratis seragam sekolah, mulai dari tadi tingkat SD sampai SMP. Kita juga akan bangunkan musholla di tiap sekolah,” kata Yusran.

Selain gratis seragam sekolah dan bangunan Musala, MYL juga memaparkan program Pangkep Sehat, yakni menjemput warga yang sakit untuk mendapatkan pelayanan medis.

“Kedapan, jika ada masyarakat sakit salah satu program MYL-SS yaitu jemput pulang sehat, jadi warga sisa telpon, nanti ada tim kami yang jemput di rumah ta’,” terang Yusran.

Mengantisipasi musibah kebakaran di desa, MYL juga bertekad akan menyiapkan mobil pemadam kebakaran di setiap kecamatan.

“Dan kami akan siapkan mobil kebakaran tiap kecamatan, ini semua beberapa program unggulan kami, jika Insya Allah saya dan pak Syahban terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pangkep,”

“Tapi ini tidak bisa kami penuhi jika tanpa kita semua, membantu kami dan memilih kami nanti pada tanggal, 9 Desember mendatang,” ujar MYL.

Di akhir sambutannya, ia menyampaikan ungkapan terima kasih pada warga Tondong Tallasa atas kesediaannya hadir ditempat tersebut, guna memberikan dukungan dan doa kepada Pasangan Calon Bupati Pangkep MYL-SS .

“Terima kasih banyak pada semua masyarakat Kecamatan Tondong Tallasa yang telah hadir malam ini dan meluangkan waktu ta’. Kami mohon doa dan dukungan ta semua,” pungkas Muhammad Yusran Lalogau.

Sekadar diketahui, pada peresmian posko kecamatan ini, MYL membagikan masker dan berpesan ke masyarakat untuk menjaga kesehatan di masa pandemi ini, serta mengimbau untuk gunaka masker saat beraktivita di luar rumah. [*]