Beranda » News » Syahar Pimpin Konsolidasi dengan NadDem Parepare
News

Syahar Pimpin Konsolidasi dengan NadDem Parepare

PARE PARE – Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif, Minggu, 4/6/2017, malam, bertempat di Cafe Carlos Kota Parepare, memimpin konsolidasi partai dengan DPD NasDem Parepare, dalam rangka pemantapan agenda politik menjelang Pilwalkot kota Parepare 2018 dan Pileg yang akan berlangsung pada 2019 mendatang.

Menurut Syahar, hal itu dilakukan untuk konsentrasi penguatan struktur partai NasDem kota Parepare dan event politik 2018 yakni pilwalkot yang ditargetkat untuk menang.

“Konsolidasi ini juga merupakan tahapan verifikasi partai sekaligus evaluasi kinerja DPD di Parepare,” terang Syaharuddin kepada mediasulsel.com melalui sambungan telepon.

Target dalam konsolidasi ini, lanjut Syahar, adalah rangkaian upaya all out untuk memenangkan kader NasDem di Pilwalkot Parepare yang akan dihelat tahun 2018 nanti.

Sekedar untuk diketahui dalam Pilwalkot Kota Parepare 2018 nanti, NasDem tidak ingin mengusung Walikota Parepare saat ini Taupan Pawe, bahkan semangat yang dibangun adalah menumbangkan incumbent.

“sangat jelas saat pelantikan, ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse ingin memenangkan Pilwalkot Parepare dan berkeinginan besar untuk tumbangkan incumbent,” ujar syahar.

Hadir dalam pertemuan antara lain Ketua DPD Nasdem Pare Pare, Andi Faisal Sapada, Wakil Ketua Farouk Jasmin dan Sekretaris Heri Atmadi. (464ys)