Beranda » Kriminal » Dua Terdunga Curas Diamuk Massa, Motornya di Bakar
Kriminal

Dua Terdunga Curas Diamuk Massa, Motornya di Bakar

LAMPUNG – Jajaran Polsek Pugung bersama Tekab 308 Polres Tanggamus berhasil mengamankan 2 terduga pencurian dengan kekerasan (Curas) di Pekon Banjar Agung, Tanggamus, Lampung, Kamis (7/12/17) siang.

Kapolsek Pugung Ipda Mirga Nurjuanda mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Alfis Suhaili, S.Ik. M.Si mengatakan kejadian bermula sekitar pukul 12.30 WIB, ba’da dzuhur, saksi Anton (30) yang baru saja pulang dari masjid melihat 6 orang laki-laki tidak dikenal masuk ke dalam sebuah rumah yang kosong.

BACA JUGA : 8 Gaya Ekstrim Saat Bercinta, Tapi Bikin Wanita Ketagihan

“Karena salah satu orang sudah masuk kedalam rumah dan posisi rumah itu kosong, sehingga saksi menegur rombongan tersebut, selanjutnya adu argumen dan salah satu dari mereka menyerang menggunakan sebilah pisau,” kata Ipda Mirga Nurjuanda.

Mendengar teriakaan Anton, masyarakat sekitarpun berdatangan dan mengejar 6 orang tersebut menggunakan menggunakan sepeda motor.

Ipda Mirga juga menjelaskan, langkah langkah yang diambil dengan mengejar pelaku dan ditemukan 2 orang terduga pelaku diamuk massa di sungai Pekon Tiyuh, pihak kepolisian yang datang kemudian langsung mengamankan keduanya.

“Keduanya saat ini dalam perawatan medis RSUD Pringsewu dan identitas sedang didalami. berikut diamankan sepeda motor Honda Vario diduga milik pelaku yang dibakar massa,” tutupnya. [*/4ld]